Anime Populer Berikut Ini Akan Hadir di Tahun 2020

  • Whatsapp
anime-list

Makin Seru! Ini 10 Serial Anime yang Akan Hadir di Tahun 2020snknews.com

Attack on Titan Season 4 (Final Season)

Anime pertama yang paling dinanti di tahun 2020 adalah Attack on Titan Season 4, season ini telah dikonfirmasi akan menjadi season terakhir dari seri anime Attack on Titan. Dirilis pertama kali pada tahun 2013, anime ini begitu cepat populer di kalangan pecinta anime, bahkan telah diadaptasi ke dalam beberapa video games dan live-action. Tak heran jika season terakhir dari anime ini sangat dinanti kehadirannya.

Read More

Tak lama setelah Attack on Titan Season 3 selesai ditayangkan, anime yang diadaptasi dari manga karya Hajime Isayama ini mengumumkan akan merilis season keempatnya pada musim gugur 2020. Meski akan menjadi season terakhir, namun para penggemar masih tak yakin apakah perjalanan Eren, Mikasa, dan Armin akan berakhir sesuai dengan versi manga dan dapat memenuhi ekspektasi penggemar.

Haikyuu!! Season 4 (To The Top)

Salah satu anime olahraga voli yang populer, Haikyuu, akan kembali hadir dengan season keempat yang akan dipisah ke dalam 2 bagian. Di mana bagian pertama akan tayang pada 10 Januari 2020, sedangkan bagian kedua akan tayang pada Juli 2020. Diadaptasi dari manga karya Furudate Haruichi, serial anime yang diproduksi oleh Production I.G ini ditayangkan pertama kali pada tahun 2014, dan telah menayangkan total tiga season sejauh ini.

Cerita pada anime ini berfokus pada perjalanan tim voli anak laki-laki SMA Karasuno yang bekerja keras untuk mencapai puncak. Sedangkan season keempat anime ini akan melanjutkan perjalanan tim voli Karasuno setelah memenangkan pertandingan melawan Akademi Shiratorizawa yang membuka jalan untuk mereka menuju turnamen nasional.

Infinite Dendrogram

Siapa tak kenal dengan anime yang satu ini. Endingnya yang buat orang bikin penasaran, akhirnya menjadi antusias penggemarnya untuk merilis kelanjutan kisahnya.

Bagi kamu pecinta genre game, serial anime satu ini tentu wajib kamu tonton. Infinite Dendrogram merupakan sebuah game VRMMO pertama yang mampu mensimulasikan kelima panca indra dengan sempurna, serta memiliki berbagai fitur luar biasa lainnya. Mengambil setting tahun 2043, cerita dalam anime ini berpusat pada Reiji Mukudori, seorang calon mahasiswa yang akhirnya bisa membeli game ini lalu bermain bersama kakaknya, Shu, dan rekan embryo-nya. Dengan bantuan mereka, Reiji memulai petualangannya di dunia Infinite Dendrogram yang luar biasa.

Hobby Japan, situs resmi anime Infinite Dendrogram telah mengumumkan bahwa anime yang diadaptasi dari novel ringan karya Sakon Kaido ini akan tayang perdana pada tanggal 9 Januari 2020. Serial anime ini dianimasikan oleh NAZ Production dan disutradai oleh Tomoki Kobayashi. Novel ringan Infinite Dendogram sendiri telah menarik banyak perhatian sejak pertama kali dirilis oleh Sakon Kaido melalui situs web Shosetsuka ni Narou pada tahun 2015.

Related posts