Fakta Dragon, Orang Paling dicari di Dunia One Piece

  • Whatsapp

INDOTRENDING.COM – Cerita One Piece memang selalu membuat orang penasaran dengan alur ceritanya. Apalagi alur cerita One Piece sendiri sulit ditebak. Terkadang banyak orang yang ber Imo tapi sangat banyak yang meleset dari persangkaan atau dugaan mereka.

Eichiro Oda selaku penulis cerita ini bahkan mengungkapkan bahwa dia senang membuat teka-teki atau jalan cerita yang sulit ditebak oleh para penggemar One Piece.

Read More

Fakta tentang Dragon (Ayahnya Luffy) dan Kurohige misalkan sampai saat ini masih sangat minim dalam cerita One Piece itu sendiri. Apalagi sebelum Arc Imple Down dan Arc Marine Ford. Ya, memang setelah peperangan tersebut banyak fatka yang mengejutkan bagi para pembacanya.

Salah satu faktanya adalah adalah tentang orang yang paling di cari di dunia yaitu Ayah Luffy Monkey D Dragon. Disebutkan bahwa Dragon juga berasal dari Goa Kingdom (Kerajaan Goa) sama seperti Sabo (Saudara Kedua Luffy). Dari tempat tinggal tersebut Dragon tau kebusukan dunia ini. Dragon membentuk pasukan Revolusi Army setelah kematian Bajak Laut Gold D Roger.

Ini menjadikan pertanyaan bahwa apakah Dragon itu mempunyai pengetahuan tentang abad kekosongan atau rahasia pemerintah dunia?
Revolution Army ini mengacu pada peristiwa tahun 1959 didunia nyata, dimana pada saat itu terjadi revolusi cuba yang ditunggani oleh Amerika Serikat.

Mungkin para OP Lovers sudah bisa menebak bahwa kekuatan Dragon adalah angin. Hal ini bisa di ambil dari nama kapal Dragon itu sendiri yaitu Viento Granma yang kalau dilihat dari bahasa spanyol viento artinya Angin.

Related posts