Tak Pernah Disebut, Ini Langkah Prabowo Dalam Mengatasi Corona

  • Whatsapp

Tak banyak gembar-gembor, berbeda dengan kebanyakan oranga,Prabowo Subianto diam-diam melakukan aksi mulia untuk menangani penyebaran virus corona.

Dalam diamnya, Prabowo Subianto sudah merencanakan berbagai upaya pencegahan.

Read More

Aksinya pun panen pujian kendati hampir tak tersorot media.
Dalam diamnya, Prabowo Subianto sudah merencanakan berbagai upaya pencegahan.

Aksinya pun panen pujian kendati hampir tak tersorot media.
Dalam keterangan fotonya, Rizky Irmansyah mengungkap bahwa di meja tersebut banyak melahirkan berbagai gagasan besar di beberapa bidang.

“Di meja ini banyak melahirkan gagasan-gagasan besar di bidang politik, ekonomi, pertanian, pertahanan, bisnis dan lain sebagainya.”

Namun dalam kesempatan kala itu, mereka tengah membahas berbagai kemungkinan di masa yang akan datang di tengah pandemi corona.

“Dan hari ini kami kembali membahas tentang kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di masa yang akan datang di tengah pandemi wabah corona yang melanda Indonesia yang tentu sangat berpengaruh besar terhadap stabilitas kemanan dan pertahanan negara, stabilitas ekonomi, stabilitas keuangan, stabilitas pangan, dan jg faktor psikologis masyarakat.”

Menurut keterangan yang ditulis oleh ajudan pribadi Prabowo Subianto ini, mereka tengah membahas langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona di Indonesia.

Mereka juga tengah berdiskusi mengenai jalan apa yang akan diambil untuk beberapa pihak mulai dari tenaga medis hingga masyarakat biasa.

“Langkah – langkah pencegahan jg terus kt lakukan dengan berdiskusi hingga mengambil langkah real ke berbagai pihak, Ke Presiden RI, Lintas Menteri, BNPB, dokter, tenaga medis, swasta dan pemerintahan hingga dalam dan luar negeri.”

Rizky Irmansyah juga mengungkap langkah-langkah apa saja yang sudah dilakukan menteri kelahiran 17 Oktober 1951 untuk membantu penanganan virus corona.

Diam-diam Prabowo Subianto memberikan 100.000 alat pelindung diri (APD), masker, dan alat kesehatan lainnya untuk para tenaga medis di Indonesia.

Related posts