Teknologi

Sony Bikin Ponsel Lipat dengan Layar Transparan

Sony Bikin Ponsel Lipat dengan Layar Transparan

Ponsel lipat memang tampaknya akan menjadi salah satu teknologi masa depan yang populer. Pasalnya beberapa vendor telah berencana untuk menggarap ponsel tersebut tahun depan. Bahkan, dua perusahaan Royole Corporation dan Samsung telah memperkenalkan ponsel lipat mereka ke publik. Dilansir dari laman Gizmo China, Senin (3/12/2018) kini giliran vendor raksasa asal Jepang, Sony yang juga berencana menelurkan ponsel lipatnya. Menariknya, ponsel tersebut akan berbeda dengan dua ponsel lipat yang sudah diperkenalkan. Ponsel lipat milik Sony akan memiliki layar transparan.

Paten Sony

Hal tersebut terlihat dari paten Sony yang  menunjukkan perangkat dengan dua layar yang dapat disetel menjadi transparan. Saat ini, teknologi ini mungkin benar-benar jauh dari jangkauan, kecuali pengguna memakai Headset Virtual Reality menjalankan game berbasis Black Mirror, tetapi masih menjanjikan untuk melihat perusahaan seperti Sony sudah mengerjakannya.

Namun sayangnya hingga saat ini belum ada kabar resmi kapan perangkat tersebut akan meluncur dan seperti apa spesifikasinya.

Tulis komentar